Senin, 23 April 2012

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 20-04-2012 : Mau Implan Payudara ? Baca Dulu Informasi Berikut Ini

  nl-april
     
 

Anda menerima newsletter ini karena tergabung sebagai member medicastore.com

Newsletter Kesehatan : Mau Implan Payudara ? Baca Dulu Informasi Berikut Ini

Andrea Hayman, 38, tak menyangka keputusannya untuk menggunakan implan payudara ternyata berakhir dengan mimpi buruk. Hayman merasa implan yang dia kenakan seakan membuat payudaranya bagai bom waktu yang berdetak.

Diberitakan Daily Mail, secara terbuka dia mengatakan bahwa sejak menggunakan Poly Implant Prothese (PIP) buatan pabrik Perancis,  ia menderita insomnia dan mengalami rambut rontok. Dia tak sadar bahwa itu merupakan efek akibat implan payudaranya pecah.

"Aku tidak mengerti bagaimana semua ini bisa terjadi," katanya. Hayman mengatakan dia mungkin tidak akan pernah memasang implan payudara jika menyadari konsekuensinya. Perempuan yang tinggal dekat Ipswich, Suffolk ini mengatakan implannya sempat diangkat dan diganti. "Ini risiko yang tidak layak saya terima. Implan sangat berbahaya dan wanita perlu mengetahuinya," ujarnya. (sumber: kosmo.vivanews.com)


Saat ini operasi pemasangan implan pada payudara bukan hal yang aneh lagi, bahkan di Indonesia. Banyak kalangan yang secara terang-terangan mengakui bahwa mereka melakukan prosedur pemasangan implan payudara untuk memperbaiki penampilannya. Sebelum memutuskan untuk ikut juga melakukan prosedur tersebut, ada baiknya membaca artikel terbaru di  medicastore.com dengan judul :

Mau Implan Payudara ? Baca Dulu Informasi Berikut Ini

Jika termasuk orang yang tidak puas dengan ukuran payudaranya, maka operasi perubahan payudara (baik yang meningkatkan atau membesarkan) bisa menjadi suatu pilihan. Operasi pemasangan implan payudara ini dapat membantu untuk :
- Menambah ukuran payudara
- Memperbaiki bentuk tubuh
Selain itu, operasi perubahan payudara juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri bagi sebagian orang. Operasi ini dilakukan dengan memasukkan implan pada daerah payudara sehingga bentuk payudara menjadi berubah.
Implan payudara yang digunakan dalam operasi perubahan payudara dapat berupa kantung yang berisi larutan garam (saline) ataupun gel silikon, meskipun kedua kantung implan tersebut terbuat dari bahan yang  sama, yaitu karet silikon. Implan payudara dapat  tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk & tekstur.

 

Untuk berhenti menerima newsletter ini, maka anda harus Log in dahulu di website medicastore (kanan atas), caranya :
- Isi alamat email & password yang digunakan
- Klik Log in
- klik Update Data
- Pada jenis keanggotaan : hilangkan tanda centrang dari newsletter
- Klik submit

 

  member full akses  
  kuis periode februari 2011  
 
 
Operasi Plastik Kosmetik, Harapan & Resikonya
Pemeriksaan Kesehatan untuk Wanita
Nyeri Payudara saat Menyusui (Mastitis)
 
 
Mastalgia (Nyeri Payudara)
Kista Payudara
Infeksi & Abses Payudara
 
 
Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2012 Medicastore.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar