Minggu, 27 Maret 2011

Being Creative Together To Save The World

Orang bilang kreatifitas itu tak ada batasnya. Ya, KapanLagi.com™ sudah membuktikan semua itu. Tidak hanya lewat karya nyata, begitu banyak kreasi yang kami hadirkan untuk kamu semua. Dunia hiburan, musik, wanita, komunitas, game, bahkan sampai ke lapangan hijau dan dunia jual beli, kami penuhi dengan kreatifitas. Mari nikmati, dan suarakan juga kreatifitasmu sendiri.
Let's hold hand together for better life and better world!


Selalu Update Informasi Entertainment di KapanLagi.com™

Kini telah tersedia aplikasi Android bagi pengguna ponsel Sony Ericsson yang ingin selalu update informasi terkini dari KapanLagi.com™.

Pengguna Sony Ericsson Xperia™ X8, X10, X10 mini, dan X10 mini pro
Silahkan kunjungi dan download aplikasi di http://app.kapanlagi.com/android_web/
Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia™ Arc dan Xperia™ Neo kami release pada bulan April 2011.



Entertainment
Selebriti lekat dengan hidup gemerlap dan foya-foya? Ga juga! Tunggu saja aksi mereka yang berlomba-lomba dan mengajak para fans beramal demi dunia yang lebih baik. Kelebihan dan popularitas pun tak lantas mereka gunakan untuk meraup keuntungan pribadi, namun lebih ditujukan sebagai amal untuk membantu mereka yang kekurangan.
Musik
Stop talk, just do it! Jangan cuma bicara soal 'Go Green' tanpa melakukan apa-apa. 'Go Green' bukan simbol keren-kerenan, bukan juga sekedar simbol kepedulian kita, tapi 'Go Green' wajib dijalani demi kelangsungan bumi ini. Mmm... Patut ditiru nih musisi-musisi favorit kita yang sudah membuktikannya!
Woman
Menjaga kesehatan sudah menjadi tanggung jawab kita. Tak hanya menjaga kesehatan diri sendiri, tetapi juga kesehatan planet tempat tinggal. Ladies, inilah beberapa tips dan cara agar tubuh dan lingkungan tetap sehat. Let's green our life, green our planet!
CityGuide
Bencana alam dan pemanasan global mulai menghantui bumi. Pada tahun 2006, FAO ungkap 20% penyebab pemanasan global adalah berasal dari hasil emisi industri makanan daging/ternak. Apa yang bisa kita lakukan? Gampang! Nikmati kreatifitas kuliner dari kreasi Restoran Vegetarian Food.
Komunitas
Asiknya ngumpul bareng-bareng untuk menciptakan sebuah hubungan pertemanan dari seluruh pelosok nusantara sekedar untuk saling berbagi pengetahuan, tukar informasi dan bercanda ria dengan tetap selalu respect. Dunia terasa indah ketika bisa dinikmati bebarengan tanpa melakukan hal-hal yang merugikan.
Bola
Tak hanya menuntut pakemnya sebuah strategi, kreatifitas dan skill mumpuni juga diperlukan dalam menghasilkan maha karya sepak bola indah, mereka lah para pahlawan dari lapangan hijau...
Marketplace
Membeli mobil memang harus sesuai dengan kebutuhan merupakan cara yang efektif dan efisien untuk menghemat sumber daya alam. Cari mobil pun jangan sampai salah pilih, gunakan fitur pencarian detail baru dari Mobil KapanLagi untuk menemukan mobil idaman yang benar-benar cocok dengan apa yang dibutuhkan!
Game
Menyelamatkan dunia adalah tugas kita semua. Tapi yang sanggup selalu hadir menjaga perdamaian dunia, mungkin hanya Superheroes saja.


(c) 2011 Kapanlagi.com Newsletter Program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar