Rabu, 23 Maret 2011

Elizabeth Taylor, Sang Legenda Itu Telah Tiada



Beberapa tahun belakangan ini kondisi kesehatan legenda layar perak, Elizabeth Taylor memang semakin memburuk. Terakhir ia dilarikan ke rumah sakit dan harus dirawat di sana selama beberapa waktu. Hari ini, kabar duka merebak di internet. Elizabeth Taylor telah tiada. Legenda layar perak itu telah berpulang pada Sang Pencipta. Selengkapnya...

 

Cut Tari Tak Canggung Balik ke Entertainment
Lihat Versi Mobile
Kembali beraktivitas di dunia entertainment, Cut Tari mengaku tidak canggung maupun minder. Selain menjadi presenter dan menjalani syuting, ia menambah teater ke dalam list kegiatannya.

Upi Avianto Ingin Tarik Sineas Baru Buat Film
Lihat Versi Mobile
Dalam preview film OH TIDAK...! Upi Avianto selaku penulis skenario menuturkan bahwa filmnya ini adalah karya bareng antara Starvison dan Indie Picture. Dalam kesempatan ini Upi berkeinginan untuk menarik sutradara baru untuk membuat film dengan desain format digital dengan cara bekerjasama seperti yang ia lakukan.

Trio Macan Sewa Koreografer Dari Singapura
Lihat Versi Mobile
Ingin tampil beda di setiap aksi panggungnya, Trio Macan mendatangkan koreografer dari Singapura. Adalah Anna Farhana, koreografer yang diminta untuk merubah penampilan Iva, Lia dan Dian.

City Under Siege, Tampilkan Special Effect ala Hollywood
Lihat Versi Mobile
Para sineas Hongkong nampak terus melakukan terobosan dalam menghasilkan karya film terbaru. Kali ini sebuah film sci-fi thriller City Under Siege hadir dengan menampilkan special effect manusia superhero fantastis

Natalie Portman 'Diam-Diam' Idolakan Kenneth Branagh
Lihat Versi Mobile
Artis yang menuai kritikan akibat hamil di luar nikah ini, mengakui bahwa sudah sejak lama dia mengidolakan aktor sekaligus sutradara Kenneth Branagh. Natalie Portman mengagumi sosok Kenneth karena karya-karya yang dinilai Natalie luar biasa.

Shahrukh Khan Sambut Hugh Jackman di India
Lihat Versi Mobile
Kedatangan Hugh Jackman ke India akan menjadi saat bersejarah bagi perfilman Bollywood. Pasalnya, dijadwalkan aktor besar India, Shahrukh Khan, akan berdiskusi mengenai film dengan aktor asal Holyywood ini.

Pernikahan Barbie Hsu - Wang Xiaofei Tertutup
Lihat Versi Mobile
Artis cantik asal Taiwan, Barbie Hsu menggelar pesta pernikahan dengan miliuner China Wang Xiaofei kemarin, Selasa (22/03). Pernikahan keduanya menarik banyak perhatian sejak mereka mendaftarkan pernikahan mereka sejak 16 November tahun lalu, di Beijing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar