Minggu, 30 Juni 2013

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 30-06-2013 : Gangguan Vitalitas Pria, Bisakah Diatasi dengan Terapi Testosteron ?

Logo-Medicastore
Artikel Terbaru
Anda menerima newsletter ini karena tergabung sebagai member medicastore.com

Ada hal menarik yang terjadi di kalangan warga Australia, khususnya kaum pria. Penggunaan hormon testosteron yang sekarang sedang merebak untuk membangun otot, menurunkan berat badan dan meningkatkan energi.

 

Menurut sebuah studi di JAMA Internal Medicine, di Amerika Serikat, resep untuk terapi testosteron telah meningkat secara signifikan dalam 10 tahun terakhir.

 

Studi ini menemukan bahwa 50 persen pria yang menjalani terapi testosteron diketahui tingkat testosteronnya lebih rendah dari batas normal.

 

Tapi sekitar 25 persen ternyata tidak pernah diuji tingkat testosteronnya sebelum memulai terapi.

 

Di Australia, telah terjadi peningkatan yang serupa pada pria untuk menggunakan testosteron, terutama dengan pengenalan dua produk testosteron baru: injeksi long-acting dan gel.

 

Dr David Handelsman, dari Anzac Research Institute, menemukan bahwa penggunaan resep  testosteron meningkat di semua negara bagian dan teritori di Australia dari tahun 1992 hingga 2010.

 

Angka-angka terbaru dari skema manfaat farmasi menunjukkan, jumlah pria menggunakan suntikan testosteron long-acting hampir dua kali lipat. "Ini boros dan sesat, itu resep yang tidak rasional," katanya. (sumber : republika.co.id)

 

Banyak yang ingin melakukan terapi testosteron karena tertarik dengan hasil yang bisa didapatkan, yaitu otot yang lebih kencang, meningkatnya daya ingat & konsentrasi, meningkatnya vitalitas serta stamina. Tetapi sebelum memutuskan untuk melakukan terapi testosteron untuk mengatasi penuaan, baiknya melihat dulu artikel terbaru dari medicastore.com yang berjudul :

 

 

Gangguan Vitalitas Pria, Bisakah Diatasi dengan Terapi Testosteron ?

Testosteron adalah hormon yang diproduksi sebagian besar di testis. Jadi testosteron berfungsi untuk membentuk fitur-fitur tubuh khas pria & juga membantu menjaga kesehatan pria secara umum. Berikut adalah fungsi testosteron bagi tubuh pria :

 

  • Menjaga kepadatan tulang
  • Menjaga distribusi lemak di tubuh
  • Menjaga kekuatan & massa otot
  • Menjaga produksi sel darah merah
  • Menjaga gairah seksual
  • Menjaga produksi sperma

 

    Hipogonadisme adalah penyakit dimana tubuh tidak bisa memproduksi hormon testosteron dalam jumlah yang cukup karena adanya masalah pada testis atau pada kelenjar dibawah otak yang mengatur testis. Bila mengalami masalah tersebut, maka terapi pengganti testosteron dapat membantu mengurangi tanda & gejala gangguan kesehatan akibat kadar testosteron yang rendah pada pasien tersebut. Dokter dapat memberikan testosteron tersebut dalam bentuk suntikan, koyo atapun gel yang dioles.


    Untuk berhenti menerima newsletter ini, maka anda harus Log in dahulu di website medicastore (kanan atas), caranya : 
    - Isi alamat email & password yang digunakan 
    - Klik Log in 
    - klik Update Data 
    - Pada Layanan: hilangkan tanda centrang dari newsletter 
    - Klik submit

    Juni 2013
    Produk Terkait
    Forum Medicastore

    Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : 
    » http://www.medicastore.com


    Copyright © 2013 - Medicastore.com

    --
    --
    Anda menerima email ini karena terdaftar sebagai member medicastore atau bergabung dalam group ini.
    Untuk unsubscribe dari group ini atau tidak mau menerima email dari medicastore di luar proses transaksi di apotik medicastore, kirim email ke
    medicastore+unsubscribe@googlegroups.com
     
    ---
    Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Medicastore" dari Grup Google.
    Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke medicastore+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
    Untuk opsi lainnya, kunjungi https://groups.google.com/groups/opt_out.
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar