Rabu, 21 Maret 2012

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 20-03-2012 : Tips Untuk Mengurangi Resiko Kanker

 
     
 

Anda menerima newsletter ini karena tergabung sebagai member medicastore.com

Hey, percaya gak kalau sehat itu menular? Memangnya cuma batuk atau flu saja yang bisa menular? Sehat juga lho. Jadi kan sudah 2 bulan ini saya mencoba mempraktekkan hidup sehat; mengurangi asupan gula, gorengan dan rajin berolahraga. Awalnya suami saya memberikan supportnya dengan selalu memberikan semangat, tapi sekarang suami sudah ketularan! Di pagi hari, jika dulunya suami sarapan oatmeal dengan gula, sekarang tidak lagi: oatmeal saja dengan susu tawar. Wow! Suami juga memilih untuk lebih banyak makan makanan yang direbus. Ayam goreng kesukaannya perlahan mulai minggir, digantikan dengan ayam rebus atau ayam pop! Seminggu sekali saja ia makan ayam goreng padahal biasanya bisa makan hingga 4-5 kali tuh ayam goreng seminggu. Plok-plok, saya bangga dengan keputusan sehat suami.

Bukan itu saja, sekarang tiap kali saya selesai konsul dengan Dr. Riani, suami menggebu-gebu bertanya apa saja yang dr.Riani katakan, nasihat apa yang beliau berikan pada saya. Hahaha! Saya senang, paling tidak pola sehat yang saya terapkan menginspirasi suami untuk ikutan hidup (lebih) sehat lagi. Buat apa saya sehat tapi keluarga tidak, kan? Ingin saya bertambah tua dengan sehat bersama pasangan saya (juga anak-anak yang kelak Tuhan berikan). (sumber : preventionindonesia.com)


 

Menjaga kesehatan sangat penting untuk dilakukan karena dapat menghindari kita dari penyakit serta meningkatkan kualitas hidup kita. Salah satu penyakit yang ditakuti saat ini adalah kanker. Penyakit aknker sendiri terdiri dari bebrapa jenis panyakit, yang dapat menyerang semua orang tanpa terkecuali. Meskipun hingga saat ini belum ada pencegahannya, tetapi kita dapat mengurangi resiko untuk terkena penyakit kanker tersebut. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada artikel terbaru dari medicasore yang berjudul :

Tips Untuk Mengurangi Resiko Kanker

Ada orang yang hanya memiliki 1-2 pemicu asma, tetapi ada juga yang gejala asmanya dapat terpicu oleh banyak hal. Pemicu asma tersebut biasanya hanya bersifat sementara & bahkan dapat menghilang seiring dengan bertambahnya usia.

Menjalani gaya hidup yang sehat dapat membantu mengurangi resiko kita terkena beberapa jenis kanker. Gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan cara :
- Mengkonsumsi makanan yang sehat & seimbang
- Menjaga berat badan yang sehat
- Mengurangi / tidak mengkonsumsi alkohol
- Berhenti merokok
- Melindungi kulit dari sinar matahari

 

Untuk berhenti menerima newsletter ini, maka anda harus Log in dahulu di website medicastore (kanan atas), caranya :
- Isi alamat email & password yang digunakan
- Klik Log in
- klik Update Data
- Pada jenis keanggotaan : hilangkan tanda centrang dari newsletter
- Klik submit

 

   
   
 
 
Penyebab Kanker Paru di Sekitar Kita
Deteksi Dini Kanker Payudara : SADARI Sangat Penting bagi Setiap Perempuan
Pria dan Ancaman Kanker Prostat
 
 
Penyebab & Resiko Terjadinya Kanker
Diagnosis Kanker
Gejala-gejala Kanker
 
 
Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2012 Medicastore.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar