Minggu, 04 Maret 2012

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 01-03-2012 : Review 5 Program Diet Populer

  nl-april
     
 

Yang membuat kami pangling saat bertemu Tina Toon (17) di Sentul awal pekan lalu, ia makin kurus. Kini, Tina sangat sintal dengan bobot 47 kg. Pertengahan tahun lalu, Tina sebenarnya sudah menurunkan berat badan hingga ke kisaran 50 kg. Hanya, libur akhir tahun mengacaukan catatan itu.
"Jujur, sempat kedodoran pas liburan kemarin. Tapi sekarang sudah menemukan pola makan yang tepat," akunya saat berbicang dengan Bintang.
Kedodoran itu dibayar Tina dengan rangkaian diet. Jangan bayangkan diet Tina berupa pola makan penuh siksa. Faktanya, ia turun 7 kg kurang dari dua minggu hanya dengan menenggak hot chocolate atau minuman cokelat panas. Kok bisa?
Di tangan Tina, hot chocolate menjadi ramuan mujarab pengikis lemak.
"Orang berpikir cokelat rawan lemak dan menggemukkan, sebenarnya enggak. Dua pekan terakhir saya tidak haram mengudap hot chocolate. Itu membuat saya tidak minat makan nasi atau roti sesudahnya. Hot chocolate membuat saya cepat kenyang, enggak bikin gemuk. Itu dikonsumsi sore hari, tanpa pemanis, karena tanpa gula pun sudah manis," urainya panjang.(diambil dari : tabloidbintang.com).


 

Tubuh yang ideal antara tinggi badan & berat badan memang menjadi dambaan banyak orang, tidak terkecuali bagi para wanita yang sangat memperhatikan penampilannya. Untuk it terkadanga membuat mereka rela menjalani program diet ketat supaya mendapatkan berat abdan yang diinginkan. Oleh karena itu, kali ini medicastore mencoba membuat artikel mengenai 5 program diet populer beserta review nya dari British Dietetic Association (BDA).

Meskipun kacamata identik dengan orang dewasa atau bahkan lanjut usia, tapi ada juga yang sejak masih kanak-kanak sudah harus mengenakannya. Untuk itu, kali ini medicastore mencoba membuat artikel mengenai pemakaian kacamata pada anak-anak yang berjudul :

Review 5 Program Diet Populer

5 Program diet yang akan di review adalah :

1. South Beach Diet

Diet ini merupakan diet rendah indeks glikemik (GI) yang awalnya dikembangkan untuk pasien penyakit jantung di Amerika Serikat. Yang dianjurkand alam diet ini adalah untuk makan 3 kali sehari & snack 2 kali sehari, serta melakukan olahraga yang telah direncanakan

2. LighterLife Diet

Diet ini mengkombinasikan makanan diet pengganti yang sangat rendah kalori dengan konseling mingguan.

3. WeightWatchers Diet

Diet ini berdasarkan dari sistem ProPoints, yang memberikan nilai untuk makanan & minuman berdasarkan kandungan protein, karbohidrat, lemak & seratnya.

4.  Rosemary Conley Diet

Rencana diet & fitnes program ini mengkombinasikan makanan yang rendah lemak & rendah indeks glikemik dengan olahraga secara teratur.

5.  Jenny Craig Diet

Program diet ini mempunyai 3 fitur utama, yaitu : dukungan secara personal, layanan pengantaran makanan & rencana latihan olahraga pribadi

 
 

 

  member full akses  
  kuis periode februari 2011  
 
 
Detoksifikasi Tubuh Melalui Pengaturan Pola Makan
Nutrisi Tepat, Hidup pun Sehat
Diet Tinggi Protein dapat Menurunkan Berat Badan ?
 
 
Ikhtisar Gizi
Body Mass Index (BMI)
Hiperlipidemia
 
 
Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2012 Medicastore.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar