Kamis, 18 Oktober 2012

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 10-10-2012 : Skrining Penyakit untuk Deteksi Dini Kanker

Klik di sini untuk tampilan yang lebih sempurna
Logo-Medicastore

Informasi Obat dan Penyakit terlengkap di Indonesia, Apotik Online terlengkap dengan lebih dari 5000 jenis obat, informasi dokter spesialist terlengkap

 

Artikel Terbaru

Oktober 2012
 
 
Anda menerima newsletter ini karena tergabung sebagai member medicastore.com

Newsletter Kesehatan : Skrining Penyakit untuk Deteksi Dini Kanker

Saya umur 26th, 1 bulan lalu saya merasakan ada benjolan kecil di payudara kanan saya. Lalu saya cek ke dokter, usg dan hslnya saya di suruh operasi, sebelum operasi dokter memberi vonis saya tumor jinak. tapi setelah operasi hasilnya ganas stadium 1 dan dokter pun menyarankan saya utk membuang 1 payudara saya /mengambil jaringan yg terdapat pada tumor itu sehingga payudara saya tetap ada. Saya mempunyai 1 orang anak laki2 yang sedang lucu-lucunya umur 19bln, saya pikir tak perlu pikir panjang, saya mau SEMBUH dan saya masih harus mendidik anak saya smpai dia besar nanti. Saya akan jalani apa yang dokter sarankan, mohon doa dari teman-teman agar saya bisa melewati proses operasi dll nya. Saya yakin Tuhan menemani saya dan dia tidak akan mencobai umatnya lebih dari batas kemampuannya. Tuhan pasti saya sembuh. Amien. (sumber : rumahkanker.com).

 

Skrining terhadap terhadap penyakit kanker dapat membuat penyakit kanker diketahui sejak awal, dan semakin dini stadium pada penyakit kanker diketahui maka kemungkinan penyembuhannya pun akan semakin besar. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai skrining terhadap beberapa penyakit kanker ini, bisa dilihat pada artikel terbaru dari medicastore.com yang berjudul :

Skrining Penyakit untuk Deteksi Dini Kanker

Kelebihan & kekurangan dari skrining kanker
 
Kelebihan :

- Dengan melakukan skrining secara teratur dapat meningkatkan kemungkinan untuk menemukan sel kanker secara dini.

- Skrining terhadap leher rahim bahkan dapat mendeteksi sel yang abnormal, sebelum sel tersebut berubah menjadi sel kanker.

- Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa dengan deteksi dini kanker, pengobatan yang dilakukan menjadi lebih baik & lebih dapat menyelamatkan nyawa.

 

Kekurangan :

- Dengan melakukan skrining terhadap payudara & usus, tidak berarti kita menjadi terlindungi dari penyakit kanker. Oleh karena itu sebaiknya skrining tersebut dilakukan secara teratur.

- Kadangkala hasil skrining yang dilakukan sering menunjukkan hasil yang tidak jelas.

- Skrining yang dilakukan tersebut, kadangkala salah menunjukkan hasil, seperti misalnya ada kanker meskpun sebenarnya tidak ataupun sebaliknya. Sehingga dengan hasil skrining yang salah tersebut membuat orang menjadi terlalu khawatir atau sebaliknya menjadi lengah.  

 

Untuk berhenti menerima newsletter ini, maka anda harus Log in dahulu di website medicastore (kanan atas), caranya :
- Isi alamat email & password yang digunakan
- Klik Log in
- klik Update Data
- Pada Layanan: hilangkan tanda centrang dari newsletter
- Klik submit

 

   
 

Produk Terkait

 
 

Promo Terkait

 
» Gratis Ongkos Antar untuk area DKI Jakarta dengan minimum pembelian Rp. 300.000,
» Agen/Suplier obat murah Layani pembelian partai besar se Indonesia
» Diskon 30 % Suplemen Nutracare untuk item tertentu hingga 31 Oktober 2012
» Diskon 24% ACTIVA Kosmetika Italia & Buy 1 get 1 item tertentu
» Free  ACF Masque Sheet Activa 2  pcs dgn beli produk Kinohimitsu minimal Rp. 100.000
» Free ACF Masque Sheet Activa 2  pcs setiap pembelian EVIAN minimal Rp. 100.000
» Diskon 30% Benecheck Suplemen Body Building hingga 30 September 2012
» Diskon 15% A. Vogel Suplemen Body Building Hingga 31 Oktober 2012
» Win IPAD 3 + Disc 10% NATURE'S CARE hingga 19 Desember 2012
» Buy 1 get 1 & diskon 20% Cleanse & Rich C Hingga 31 Oktober 2012
» NATURE'S PLUS Disc 24 % Hingga 31 Oktober 2012 item tertentu
» NATURE'S HEALTH Disc 24% Hingga 31 Oktober 2012 item tertentu
» UNIVERSAL Diskon 24% Suplemen Body Building All Item Hingga 31 Oktober 2012
» DISKON 24% NATROL All Item hingga 31 Oktober 2012
» DISKON 24% NORDIC Suplemen Minyak Ikan All Item
 

Artikel Terkait

 
» Kenali Lebih Dekat Kanker Kolorektal
» Perlu Tidak Pria Melakukan Tes PSA ?
» Tips Untuk Mengurangi Resiko Kanker
 

Penyakit Terkait

 
» Kanker Leher Rahim (serviks)
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
   
 

Forum Medicastore

 
» Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2012 Medicastore.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar