Kamis, 29 November 2012

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 30-11-2012 : Memutihkan Gigi, Efektif & Amankah ?

  Klik di sini untuk tampilan yang lebih sempurna  
Logo-Medicastore

Informasi Obat dan Penyakit terlengkap di Indonesia, Apotik Online terlengkap dengan lebih dari 5000 jenis obat, informasi dokter spesialist terlengkap

 

Artikel Terbaru

November 2012
 
 
Anda menerima newsletter ini karena tergabung sebagai member medicastore.com

Newsletter Kesehatan : Memutihkan Gigi, Efektif & Amankah ?

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter-dokter yang telah meluangkan waktu untuk membantu masyarakat. Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah warna gigi itu permanen. dulu saya memang sering tidak gosok gigi dan saya rasa itu sebabnya gigi saya menjadi agak kekuningan. Apakah ada cara untuk memutihkan gigi saya, karena saya merasa gigi saya tidak bertambah putih sekalipun sudah disikat dengan teratur. Saya juga tidak merokok dan hanya minum kopi sesekali. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih (sumber : klikdokter.com)

 

Gigi putih cemerlang menjadi idaman banyak orang, meskipun sebenarnya warna dasar gigi setiap orang tidaklah sama. Untuk mendapatkan gigi putih tersebut, orang bahkan rela melakukan teknik pemutihan gigi. Apakah teknik memutihkan gigi tersebut efektif & aman ?, untuk mengetahui jawabannya bisa dilihat pada artikel terbaru dari medicastore.com yang berjudul :

 

Memutihkan Gigi, Efektif & Amankah ?

 



Sumber : apexdental.net

 

Teeth whitening atau memutihkan gigi adalah teknik bleaching pada gigi yang dapat membuat warna gigi menjadi lebih cerah. Teknik memutihkan gigi ini tidak dapat membuat gigi menjadi putih bersinar, tetapi dapat membuat warna gigi menjadi lebih cerah beberapa tingkat dari warna aslinya.

 

 

Untuk berhenti menerima newsletter ini, maka anda harus Log in dahulu di website medicastore (kanan atas), caranya :
- Isi alamat email & password yang digunakan
- Klik Log in
- klik Update Data
- Pada Layanan: hilangkan tanda centrang dari newsletter
- Klik submit

 

   
 

Produk Terkait

 
 

Promo Terkait

 
» Diskon 20% Suplemen Enerlife 15 s/d 30 November
» Buy 1 get 1 untuk produk Cleanse & Rich C
» Buy 1 get 1 Nature's Care Propolis dan Colustrum
 

Artikel Terkait

 
» Gigi Susu juga Perlu dirawat
» Serba Serbi Gigi Berkawat
 

Penyakit Terkait

 
» Sakit Gigi
» Karies Gigi (Kavitasi)
» Radang Gusi (Gingivits)
   
 

Forum Medicastore

 
» Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2012 Medicastore.com  
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar