Sabtu, 05 Februari 2011

Fotomorfosis: Mengenang Adjie Massaid



Kabar duka datang dari kalangan entertainment. Adjie Massaid, aktor dan sekaligus anggota DPR-RI dari Partai Demokrat, ini menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu dini hari (04/02/11). Kepergian sosok wakil rakyat bertubuh tegap ini tentunya menghadirkan duka bagi Angelina Sondakh dan ketiga anaknya. Sosok seperti apakah Adjie Massaid semasa hidupnya? Selanjutnya.... Selengkapnya...

 

Pelaku Pembunuhan Alda Risma Dapat 'Diskon' Hukuman
Lihat Versi Mobile
Kabar seputar kematian penyanyi Alda Risma kembali diangkat oleh Farhat Abbas, SH. Pengacara yang dulu pernah menjadi kuasa hukum dari keluarga Alda itu membeberkan tentang 'diskon' hukuman bagi terdakwa pelaku pembunuhan artis cantik tersebut, Ferry Surya Prakasa.

Dara The Virgin Pede Meski Tak Sempurna
Lihat Versi Mobile
Walau tampak selalu tampil sempurna dalam setiap penampilannya di atas panggung, namun rupanya Dara The Virgin tergolong salah satu gadis yang cuek akan penampilannya. Bahkan, Dara cenderung percaya diri dengan tubuhnya yang 'tak dibawa ribet'.

Law And Order Los Angeles, Drama Penegakan Hukum
Lihat Versi Mobile
Bagi Anda penggemar serial penegakan hukum mulai dari aksi polisi menyelidiki dan menangkap sang tersangka hingga proses pengadilannya, bersiaplah dengan tayangan serial terbaru ini. Serial ini merupakan versi terbaru dari franchise titel Law And Order yang akan menampilkan sisi penyidik (kepolisian) dan penuntut (kejaksaan) dengan bintang-bintang handal yang bakal membuat serial ini layak tonton seperti Terrence Howard dan Alfred Molina.

Slash Kembali ke Guns N Roses Asal...
Lihat Versi Mobile
Para penggemar Guns N Roses boleh sedikit berlega kali ini. Pasalnya, sang gitaris, Slash, baru saja 'merendahkan' syarat agar dirinya bisa kembali ke band yang menbesarkan namanya ini.

Rain - Shin Se Kyung Berpasangan Dalam Drama Baru
Lihat Versi Mobile
Sebelumnya diisukan bahwa superstar Korea, Rain bakal bermain dalam sebuah film blockbuster, LIVING IN HEAVEN. Sementara itu, dalam drama ini ia bakal berpasangan dengan Shin Se Kyung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar