Minggu, 06 Februari 2011

Sekjen PSSI Bantah Kematian Adjie Karena Diracun



Kepergian aktor Adjie Massaid begitu mengagetkan karena sebelumnya tidak tampak pria ini mengalami gangguan kesehatan. Menjabat sebagai anggota legislatif dan sekaligus menjadi manajer Timnas U-23 tentu menempatkan almarhum pada kursi panas. Selengkapnya...

 

Ayah Angie Terkesan Sosok Adjie Massaid
Lihat Versi Mobile
Tak hanya rekan-rekan di dunia entertainment maupun politik yang merasa berduka atas meninggalnya Adjie Massaid, namun juga ayah mertuanya, Lucky Sondakh, mengaku sangat kehilangan. Baginya, sang menantu adalah sosok yang tak pernah mengeluh, hangat dan sangat menghargai perbedaan keyakinan.

Music Gallery, Wadah Apresiasi Band Indie
Lihat Versi Mobile
Upper Room Annex Building, Hotel Niko Jakarta Pusat Sabtu (5/2) dipenuhi anak muda yang tengah menyaksikan keramaian band-band indie yang beraksi di acara Music Gallery. Areno Papadaki selaku Head of Publication menjelaskan bahwa Music Gallery adalah acara festival musik indie yang mengundang serta menampilkan artis indie yang bergaung 10 tahun terakhir.

Miley Cyrus Kembali Terlibat Cinlok
Lihat Versi Mobile
Miley Cyrus kembali terlibat cinta lokasi lagi. Setelah sempat cinlok dan menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth pasangan main di film THE LAST SONG dan putus di bulan November 2010. Kini Miley menggandeng gebetan baru hasil cinloknya di film SO UNDERCOVER.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar