Senin, 18 April 2011

Superwoman Itu... Kita!

Dengan menjadi wanita yang bertanggungjawab, wanita bisa ikut berperan aktif dalam semua kegiatan. Wanita bisa mencapai apapun seperti apa yang diinginkan dengan melakukan peningkatan kualitas pada diri.

Katakan "Saya Bisa dan Mampu" 'coz we are a superwoman!!!


Selalu Update Informasi Entertainment di KapanLagi.com™

Kini telah tersedia aplikasi Android bagi pengguna ponsel Sony Ericsson yang ingin selalu update informasi terkini dari KapanLagi.com™.

Pengguna Sony Ericsson Xperia™ X8, X10, X10 mini, dan X10 mini pro
Silahkan kunjungi dan download aplikasi di http://app.kapanlagi.com/android_web/
Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia™ Arc dan Xperia™ Neo kami release pada bulan April 2011.



Entertainment
Kartini dengan kebaya dan kain panjang yang memperjuangkan nasib wanita? Sepertinya sudah nggak jamannya lagi. Sekarang, sudah saatnya 'wanita berbicara' lewat sosok-sosok di dunia hiburan yang pantas jadi panutan dan diacungi seribu jempol ini. Siapa aja 'superhero' wanita kita sekarang ya?
Musik
Wanita main gitar? Kenapa nggak? They're best of it! Kalau nggak percaya, kamu bisa tandingin kemampuanmu dengan '10 Kartini Bergitar Terbaik Indonesia' ini. Dijamin, kemampuan mereka bisa bikin kamu melongo sekaligus takjub dengan skill dan talenta tanpa batas. Siapa saja mereka? Intip yukk...
Woman
Sudah bukan jamannya lagi duduk diam di rumah dan hanya memandang langit-langit kamar yang tak pernah berubah. Ini adalah jaman untuk eksis dengan semua kelebihan yang kita punya. Tunjukkan bahwa kita bukan wanita biasa, dengan hal-hal 'girly' yang kita miliki, kita bisa mengubah dunia menjadi lebih baik, seperti 10 'Kartini Masa Depan' berikut ini.
CityGuide
Setiap wanita ingin terlihat cantik dan modis. Terutama bagi Kartini modern yang bekerja dan bertemu klien setiap hari, penampilan bisa menjadi modal penting agar lebih percaya diri dan semangat bekerja. Jangan takut memadukan gaya, ladies.. ayo tampilkan gaya dan karya terbaikmu!
Komunitas
Tunjukkan kepada mereka bahwa wanita juga bisa berinteraksi secara aktif untuk menunjukkan eksistensi dan aspirasi wanita di sebuah forum komunitas di dunia maya seperti yang banyak dilakukan oleh kaum adam. Let's join here with us, sista!!
Bola
Selalu ada sosok wanita hebat di balik kesuksesan seorang pria. Begitu pula yang terjadi di kehidupan para bintang lapangan hijau sebagai pelakon sepakbola, dukungan wanita-wanita ini selalu menjadi spirit tersendiri bagi mereka.
Marketplace
Sejak tercapainya emansipasi wanita, banyak bermunculan wanita-wanita karir yang sama suksesnya dengan pria. Kesuksesan karir tentunya ditunjang oleh mobilitas yang tinggi. Karena itu wanita perlu mobil yang cocok untuk mendukung mobilitasnya. Butuh mobil yang praktis dan mudah dikendarai? Langsung pilih saja di sini.
Game
Setiap perempuan dan laki-laki dilahirkan sama. Sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika laki-laki bisa, perempuan juga harus bisa. We can do it!


(c) 2011 Kapanlagi.com Newsletter Program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar