Jumat, 27 Mei 2011

[medicastore.com] Efek samping Antasida

         
      Mei 2011  
         
 
Tahukah Anda efek samping Antasida ?
 
Hampir sebagian besar penderita gangguan lambung (maag) menggunakan antasida untuk mengatasi nyeri gangguan lambung (maag) yang dialaminya. Tidak salah memang, tetapi pengobatan tersebut hanya menghilangkan rasa nyeri yang dialami untuk sementara tanpa mengatasi penyebabnya, atau dalam arti tidak ada peningkatan kualitas hidup yang dirasakan.
 
Antasida hanya bekerja dengan cara menetralkan suasana asam yang berlebih dalam lambung. Sehingga antasida tidak dapat memperbaiki luka (ulkus) yang terjadi, tidak dapat mengatasi bakteri yang telah bersarang, serta tidak dapat juga memberikan perlindungan terhadap lambung sepanjang hari.
 
Selain itu, efek samping Antasida yang juga merugikan dapat sering terjadi, seperti misalnya sembelit (konstipasi) dan diare. Kemudian juga penggunaan obat-obatan secara terus menerus dalam jangka waktu panjang (termasuk juga antasida) dapat merusak ginjal. Tentu saja hal tersebut akan merugikan kita baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi ekonomi (tidak cost effective dan effisien) karena harus membeli obat lagi untuk mengatasi efek samping yang terjadi. Sumber lain juga menyebutkan bahwa penggunaan antasida sebaiknya dibatasi hanya untuk dikonsumsi selama 2 minggu.
 
Anda sudah menerapkan pola hidup sehat tetapi masih saja terserang gangguan lambung (maag) ?
Cari tahu di www.lambungsehat.com
 
Promo Fucosid, Buy 1 Get 1 Free Fucosid berlaku mulai 20 Mei - 20 Juni 2011 hanya di www.medicastore.com
 
bottom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar