Sabtu, 28 Mei 2011

Yang Luar Biasa


Semua hal yang luar biasa bisa saja terjadi pada kehidupan siapapun, namun untuk mendapatkan yang luar biasa dibutuhkan niat dan usaha yang juga tak kalah luar biasanya. Dan setiap orang pastinya diberi kemampuan untuk mendapatkan hal-hal yang luar biasa jika memang memiliki keinginan kuat dan berusaha terus untuk mendapatkan. Buktikan, kalau kita memang luar biasa!
Kalau bukan sekarang, KapanLagi?


Entertainment
Bicara tentang sosok 'luar biasa' sepertinya penyanyi cantik dan bertubuh indah Syahrini pantas mendapat 'kehormatan' ini. Starting from zero, Syahrini mulai beranjak menuju puncak popularitas dengan menggandeng Anang Hermansyah, dibandingkan dengan diva Indonesia Krisdayanti, berseteru dengan Anang, sampai foto seronoknya mencuat dan menjadikannya tajuk utama dan bintang media. Luar Biasa!
Musik
Beberapa orang mengatakan, lirik itu punya kekuatan luar biasa. Dan saat berbicara soal maha dahsyatnya sebuah lirik, kami mengumpulkan beberapa lirik yang dianggap luar biasa. Bukan lirik yang luar biasa indahnya, tapi lirik-lirik yang luar biasa aneh, luar biasa singkat, serta luar biasa panjangnya. Apa saja itu?
Woman
Salah satu penyebab problem dalam rumah tangga, pada umumnya berasal dari 'dapur'. Apalagi bila sudah lama Anda tak menikmati kemesraan dan merindukan momen-momen 'romantis' seperti saat honeymoon dulu. Bila ini terjadi, saatnya Anda membaca tips-tips berikut dan hidangkan 'menu-menu' istimewa dari dapur intim agar Anda dan suami bahagia.
CityGuide
Mendengar kata-kata 'kuliner ekstrem' mungkin yang terbayang di pikiran Anda adalah masakan ajaib seperti Sate Biawak, Sate Landak, Sop Ular, atau Paniki Bumbu Rica-Rica. Menu tersebut memang sudah biasa ditemui di setiap penjual kuliner ekstrem. Jika bosan dengan menu yang itu-itu saja, bagaimana kalau mencoba pilihan baru seperti.. Burger Kobra?
Komunitas
Sensasi keceriaan dari warga-warga KL (member forum KapanLagi.com) pada saat mengisi liburan panjang, mengadakan acara tersendiri untuk bisa saling bertemu dengan sesama anggota forum KapanLagi.com. Bersama-sama menikmati lokasi wisata yang menarik di Yogyakarta. Benar-benar liburan yang luar biasa!!
Bola
Double Title adalah pencapaian yang bakal mereka dapatkan nantinya di Wembley pada tanggal 28 Mei. Siapa yang bakal meraih prestasi 'luar biasa' tersebut antara Manchester United atau Barcelona nantinya?
Marketplace
Kesulitan menemukan properti dengan harga yang terjangkau? Tenang, sekarang sudah ada cara yang sedemikian mudahnya. Cukup lihat saja semuanya di Rumah KapanLagi.com. Bukan itu saja, semua pilihan properti murah itu lengkap dengan harga, foto dan info detail lainnya. Sip khan? Buruan deh temukan properti idamanmu!
Game
Orang bilang banyak jalan menuju Roma, gagal di jalan yang ini bisa meraih kesuksesan luar biasa di jalan yang lain.
Memang hidup tidak semudah dunia game, tinggal klik RESTART dan semua bisa diulang. Jangan sampai berpikir untuk bisa mengulang kembali hidup ini. Lakukan sesuatu yang luar biasa hari ini, dan dapatkan kesuksesan suatu hari nanti



(c) 2011 Kapanlagi.com Newsletter Program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar