Senin, 18 Juli 2011

Bangga Menjadi Anak Indonesia


Orang bilang, masa kecil adalah masa yang paling indah. Tapi beneran kok! Masa yang nggak bakal terlupakan dan jadi bagian sejarah hidup kita itu merupakan saat-saat paling menyenangkan. Semua masih murni, semua masih natural. Tapi bagaimana dengan masa kecil anak jaman sekarang? Mmm... saatnya kita berikan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi indah mereka. Demi masa depan dunia yang lebih baik.
Kalau bukan sekarang, KapanLagi?


Entertainment
Dunia hiburan selalu menjadi tantangan dan ujian bagi para pelakunya, terutama bagi para bintang muda yang harus 'diuji' agar menjadi bintang sejati yang cemerlang di masa depan. Satu pertanyaan besar, mampukah mereka bangkit dari skandal dan kelabilan masa muda dan terus maju menuju kesuksesan dan meraih prestasi?
Musik
Ajarin si kecil lagu anak Indonesia masa lalu yuk... Sekalian juga kita bernostalgia bersama lagu macam 'Bintang Kejora', 'Anjing Kecil', 'Aku Seorang Kapiten', sampai 'Soleram'. Tenang aja kalau sudah lupa liriknya, karena di sini ada lengkap semua Lirik Lagu Anak Indonesia. Pokoknya, jangan biarin para masa depan bangsa terjerumus pesatnya industri musik yang didominasi lagu dewasa. Ayo nyanyi bareng...
Woman
Menjadi anak-anak seharusnya adalah momen yang menyenangkan bagi siapapun. Tertawa tanpa beban, ceria, puas bermain, tidak mendendam, polos, dan selalu ingin tahu. Dan sebenarnya, kita berhutang pada mereka, karena merekalah pemilik negara yang sebenarnya. Dan, inilah yang seharusnya diberikan kepada para 'empunya bangsa' adalah kasih, pendidikan, dan materi yang cukup untuk mereka...
CityGuide
Jika dilakukan dengan cara yang seru, belajar bisa menjadi satu hal yang menyenangkan. Dalam sebuah theme park berkonsep edutainment, anak-anak dapat bermain peran untuk mencoba beragam profesi orang dewasa. Di sini mereka juga akan belajar tentang pentingnya kerja keras, tanggung jawab, serta berbagai kegiatan lain yang dapat menumbuhkan rasa berani dan percaya diri. Belajar tidak harus di bangku sekolah kan?.
Komunitas
Tujuan kami berkumpul dalam sebuah komunitas di KapanLagi.com, salah satunya untuk saling berbagi informasi tentang perkembangan dunia anak. Dunia anak juga menjadi perhatikan kami dimana orang dewasa atau orang tua juga memiliki pengaruh terhadap perkembangan anak. Hal itu juga sebagai pembelajaran kami bersama, diharapkan kelak bisa menjadi orang tua yang terbaik untuk anak-anak kita yang juga generasi penerus kita.
Bola
Tidak ada kesuksesan besar yang bisa dicapai dengan cara instan. Begitu pula di sepak bola. Pagelaran Euro U-21 2011 di Denmark ibarat kawah candradimuka para jagoan lapangan hijau masa depan.
Marketplace
Anak-anak adalah masa yang begitu aktif. Karena itu anak-anak selalu butuh ruang yang lapang dalam beraktivitas. Hal itu juga berlaku saat dalam perjalanan. Karena itu jangan lupa selalu sediakan mobil dengan ruang yang lapang saat bepergian dengan mereka. Mobil apa yang memenuhi kriteria itu? Cari saja semuanya di sini.
Game
Masa kecil adalah masa yang (seharusnya) bahagia. Belajar sambil bermain. Bermain dan bermain. Masih ingatkah kamu main perang-perangan? Atau saat bermain jarum suntik ala dokter? Yuk, belajar lebih baik agar tercapai cita-citamu nanti.



(c) 2011 Kapanlagi.com Newsletter Program.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow @kapanlagicom di Twitter dan lebih dekat dengan KapanLagi.com di Facebook.
Anda telah melakukan pendaftaran newsletter menggunakan akun email anda yang bem_stainupwr.inioke@blogger.com
Klik di sini untuk berhenti berlangganan newsletter atau mengganti dengan akun email lainnya di email settings.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar