Kamis, 30 Juni 2011

[medicastore.com] Cara Tepat Atasi Gangguan Lambung Anda

header
 
Cara Tepat Atasi Gangguan Lambung Anda
 
Sering mengalami gangguan lambung (maag) ?

Gangguan lambung (maag) bukan masalah sepele, gangguan lambung ringan yang dibiarkan akan menyebabkan gangguan lambung yang lebih parah.

Gangguan lambung juga akan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda yang padat, membuat Anda tidak produktif dalam bekerja dan menikmati hari-hari Anda.

Saat ini masyarakat dituntut untuk lebih cerdas dan kritis dalam segala bidang, terutama berkaitan dengan kesehatan diri sendiri. Begitu pula dalam mengatasi gangguan lambung, tidak hanya mengobati rasa nyeri atau gejalanya saja, tetapi juga harus berpikir bagaimana mengatasi penyebabnya agar tidak terjadi lagi gangguan lambung (maag).

Sebelumnya telah diinformasikan bahwa akar masalah gangguan lambung (maag) adalah adanya bakteri dan luka pada mukosa lambung karena lemahnya daya tahan mukosa lambung. Dengan demikian, diperlukan suatu produk yang dapat mengatasi gangguan lambung secara tepat dan melindungi mukosa lambung Anda sepanjang hari, yaitu produk yang dapat :

  • Mencegah dan mengurangi iritasi lambung
  • Membantu penyembuhan luka (ulcer peptic) pada lambung
  • Mencegah dan menghambat infeksi bakteri Helicobacter pylori pada mukosa lambung

Salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PT Novell Pharmaceutical Laboratories memahami masalah lambung Anda dengan FUCOSID.

Anda sudah menerapkan pola hidup sehat tetapi masih saja terserang gangguan lambung (maag) ?
Cari tahu di www.lambungsehat.com

Tersedia di apotik.medicastore.com dan apotik serta toko obat lainnya.

 
bottom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar