Kamis, 04 Agustus 2011

[medicastore.com] Informasi cara alami mengatasi sembelit

 
 
Cara Alami Mengatasi Sembelit

Saat ini mulai banyak masyarakat menggunakan bahan alam untuk menjaga kesehatan mereka, bahkan untuk mengobati penyakitnya. Hal ini karena bahan bahan kimia termasuk juga obat-obatan seringkali mempunyai efek samping kepada tubuh, sehingga bahan alam lebih dipilih karena diyakini lebih aman dari efek samping yang mungkin timbul. Semboyan ''back to nature'' pun menjadi trend belakangan ini.

Atasi gangguan sembelit secara sehat dan alami.

Psyllium husk (Plantago ovata) merupakan tanaman kaya serat yang telah digunakan sejak lama untuk melancarkan susah buang air besar (BAB), membantu menurunkan berat badan (melangsingkan), serta menghilangkan toksin (racun) dari dalam tubuh. Serat alami Psyllium husk akan membentuk gel dalam usus sehingga mampu mengikat air, lemak & zat-zat beracun yang ada & diyakini bermanfaat untuk menghindari dari resiko kanker usus. Selain itu, gel yang terbentuk oleh serat alami dapat menimbulkan efek kenyang sehingga membantu mengontrol nafsu makan. Hal tersebut secara tidak langsung membantu menurunkan berat badan.

Tanaman Psyllium husk (Plantago ovata)


Sumber : en.wikipedia.org

Cassia angustifolia atau buah Senna juga sudah dikenal sebagai herbal pencahar, berfungsi merangsang gerak usus untuk mengeluarkan feses. Efek yang tidak diinginkan dari pencahar adalah diare, termasuk efek pencahar buah Senna. Akan tetapi efek diare tersebut dapat diminimalisir oleh Psyllium husk karena gel akan menyerap air sehingga diare pun tidak akan terjadi.

Villius sebagai pencahar alami, mengandung bahan herbal berkhasiat yaitu serat Psyllium husk dan ekstrak buah Senna.

Villius herbal, nyaman, dan praktis. Petik manfaat herbalnya, rasakan leganya.

Cari tahu info lengkap seputar sembelit dan dapatkan
FREE sample Villius mulai 1 Juli 2011 (khusus wilayah JABODETABEK)
hanya di www.villius.com atau gabung di fanpage
www.facebook.com/VilliusHerbal

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar