Senin, 22 Agustus 2011

[medicastore.com] Informasi tentang cara bebas bergerak tanpa nyeri sendi

 

Email ini tidak terlihat dengan baik?  Lihat di browser Anda.

 
     
space

Bebas Bergerak Tanpa Nyeri Sendi

Tubuh melakukan pergerakan setiap hari untuk mendukung segala aktifitas kita. Tapi sudahkan kita menjaga tubuh kita agar dapat melakukan semua performanya secara optimal ?.

Untuk menunjang pergerakan tubuh yang optimal, selain memiliki tulang yang sehat juga harus didukung oleh persendian yang sehat. Sendi sendiri adalah suatu penghubung antara ruas tulang yang satu dengan ruas tulang lainnya. Sedangkan Fungsi sendi adalah untuk memungkinkan terjadinya pergerakan diantara kedua tulang.

space
space

Cara menjaga persendian tubuh



Saat tubuh bergerak & beraktifitas, maka sendi-sendi akan mengalami penekanan. Terutama saat berjalan, menaiki/menuruni tangga ataupun mengangkat beban berat. Semakin berat aktifitas yang dilakukan, maka penekanan terhadap sendi juga akan semakin berat. Oleh karena itu, menjaga kesehatan persendian sangat penting dilakukan supaya tubuh dapat terus beraktifitas.

Salah satu senyawa yang banyak digunakan untuk menjaga kesehatan sendi adalah glukosamin. Glukosamin sendiri adalah senyawa pembangun pada tulang rawan, yang berfungsi sebagai bantalan pada ujung tulang & mencegah terjadinya keretakan tulang saat bergerak. Glukosamin tidak terdapat dalam jumlah cukup pada makanan & harus disintesa sendiri oleh tubuh. Kemampuan tubuh untuk mensintesa glukosamin juga dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia, oleh karena itu pada orang lanjut usia, lebih mudah untuk terkena osteoarthritis.

Ingin menjaga kesehatan persendian tubuh ?. Schiff Move Free adalah suplemen yang mengandung glukosamin untuk menjaga kesehatan persendian tubuh.

space
space   space
space

space
space space
space space
space space

Tidak ada komentar:

Posting Komentar