Senin, 12 Desember 2011

[medicastore.com] Newsletter Kesehatan 30-11-2011 : Detoksifikasi Tubuh Melalui Pengaturan Pola Makan

nl-april
     
 

     Hari ini saya memutuskan untuk melakukan detox buah dengan jus wortel untuk sarapan, melon dan pepaya untuk makan siang dan apel sebagai camilan, rencananya saya mau melakukan detox selama 2 hari (yang tidak dilakukan di akhir pekan), hari pertama yang saya rasakan sih saya jadi banyak kencing, dan belum terasa lemas atau pusing-pusing seperti yang banyak dibilang orang lain. Bersyukur saya sudah melewati godaan dari minum kopi dan es krim uhmmm...mudah-mudahan bisa berlanjut sampai besok. O iya untuk yang ingin melakukan detox sebaiknya pergunakan buah-buahan yang berair dan banyak melakukan varian di tiap menu buahnya, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan dari satu macam buah..sekian dulu reportasi dari saya, kita tunggu apa besok saya masih bisa bertahan? atau saya mengalami efek samping dari detox ini...we'll see...:D. (sumber : catatanharianrya.blogspot.com)


 

Detox atau detoksifikasi mulai populer saat ini. Detox sendiri di gambarkan sebagai suatu cara untuk mengeluarkan zat berbahaya (toxin) dari dalam tubuh. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai detox atau detoksifikasi tubuh ini, dapat dilihat pada artikel berikut

Detoksifikasi Tubuh Melalui Pengaturan Pola Makan

Cara-cara detoksifikasi tubuh

Banyak cara untuk melakukan detoksifikasi, bisa dengan diet makanan tertentu, mandi lumpur, terapi dengan air laut, terapi dengan bahan herbal, terapi urin dll.

Untuk detoksifikasi melalui pengaturan pola makan (detox diet), bisa dengan mengkonsumsi makanan yang kaya serat seperti sayur & buah atau mengkonsumsi suplemen herbal tertentu dalam bentuk serbuk maupun kapsul.

Ide dasar dari proses detoksifikasi dengan pengaturan pola makan (detox diet) adalah dengan tidak mengkonsumsi makanan yang diduga dapat mengandung bahan berbahaya (toxin). Sehingga tubuh akan terbebas dari zat berbahaya tersebut. Tubuh sendiri juga telah mempunyai mekanisme tersendiri yang dapat mengeluarkan zat berbahaya tersebut dari dalam tubuh.

 
SuplemenKesehatanNatraBio SuplemenKesehatanNatrol
BodyBuildingUniversal SuplemenKesehatanNordic
SuplemenKesehatanTwinLab Kinohimitsu
Activa \NatureHealth\
NaturePlus Free Tumbler
SuplemenKesehatanWellness SuplemenKesehatanZand

 

  member full akses  
  kuis periode februari 2011  
 
 
Awas, Keracunan Makanan
Gangguan Pola Makan
Kaitan Penyakit Kardiovaskular, Hiperkolesterolemia & Pola Hidup Sehat
 
 
Dehidrasi
Keseimbangan Garam
Mineral & Elektrolit
 
 
Ingin ngobrolin tentang masalah kesehatan, yuk gabung disini : http://www.medicastore.com/forum
 

 

 
Copyright © 2011 Medicastore.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar