Senin, 20 Juni 2011

Horeee.. Horee... Libur T'lah Tiba!!


Badan ini sudah lelah luar biasa. Ditempa kesibukan tiap hari yang tak kalah banyaknya. Belajar, belajar, dan bekerja adalah tugas kita. Ujian sudah selesai dilaksanakan, berarti sekarang saatnya LIBURAAAN!! Yippieee...

Buka kamus wisata, tentukan ke mana liburan kita. Packing pakaian sambil tentukan mana fashion dan tips liburan yang searah dengan tujuan. Lihat juga ramainya bursa transfer pemain klub kebanggaan agar juara di musim depan. Jangan lupa, intip serunya di balik kesibukan para entertainer yang menghibur kita setiap hari, nonton film dan dengerin musik favorit juga ok banget!

Simpan dulu buku pelajaran dan segudang kerjaan dari bos. Bebaskan otak dari beban!
Kalau bukan sekarang, KapanLagi!


Entertainment
Holiday time, movie time! Yep, walaupun budget tipis dan tak bisa kemana-mana, bukan berarti kamu tak bisa membuat liburan jadi super menyenangkan. Tentunya, dengan ditemani film-film apik yang sudah mengantri sebagai teman kencanmu selama liburan kali ini, dong! Siap buat liburan murah meriah? Yippie!
Musik
Hey... liburan udah dateng nih. Saatnya berbagi saat-saat menyenangkan bersama orang yang dikasihi. Bingung ungkapin perasaan? Susah mau bilang sesuatu? Ah nggak usah khawatir, ucapin aja dengan lirik. Eits, kamu juga nggak perlu bingung search sana-sini, tinggal request aja deh dari akun Facebookmu. Simple kan? Yuk join fan page Lirik KapanLagi. Kalau bukan sekarang, KapanLagi?
Woman
LIBURAN. Mendengar kata tersebut rasanya beban berat yang dipanggul setiap hari lepas seketika dari bahu. Tak perlu buang waktu lagi, tentukan tujuan berlibur Anda dan nikmati liburan berkualitas. Sebelum bersiap pergi, baca tips dari kami, mulai dari FASHION, KECANTIKAN, hingga tips INTIM bersama pasangan sudah kami kemas dan siap menjadi bekal bepergian. Tunggu... Tak perlu kecewa, bila Anda berniat stay at home saja, ada 5 resep mudah yang bisa Anda coba sambil bercengkrama bersama keluarga. Have a nice holiday, darling!
CityGuide
Selain punya pantai dengan ombak terbaik di dunia, Bali juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. Yang bikin makin seru, ada cara mudah untuk bisa menikmati panorama laut walaupun kamu gak bisa berenang. Gak perlu diving license dan gak perlu ribet dengan tabung oksigen, kamu bisa jalan-jalan di dasar laut, main bersama ratusan ikan kecil dan melihat langsung deretan terumbu karang yang cantik. Asyik kan? Mumpung liburan, cobain yuk!
Komunitas
Yeehaa!!! sudah lepaaaas dan legaaa! Gak ada tugas yang harus dikerjakan, puas-puasin aja main-main di forum KapanLagi.com bareng borsis yang pada gila semua, apalagi baca humor-humornya di sub forum "Ketawa Dong!" tambah bikin ngakak aja didepan komputer. Puas dah liburan murah meriahnya.
Bola
Masa liburan malah menjadi momen yang sibuk bagi klub-klub sepak bola di Eropa. Guna menyusun kekuatan untuk musim depan, mereka beramai-ramai meramaikan bursa transfer musim panas. Siapa saja yang sudah resmi berganti klub baru?
Marketplace
Butuh mobil yang praktis dan lincah tetapi tetap penuh gaya untuk liburan sekeluarga? Temukan saja di Mobil KapanLagi.com. Ada banyak pilihan untukmu di sana. Lengkap dengan harga dan fotonya loh! Dijamin, kamu ga bakal kemahalan deh belinya.
Game
Libur telah tiba! Yuk berpetualang bersama, sejenak melupakan beban pelajaran di pundak. Bebaskan otak dari matematika, melangkah ramai mencari petualangan liar nan menggoda. Sebagai bekal menangkap imajinasi untuk berkreasi. Selamat Berlibur!



(c) 2011 Kapanlagi.com Newsletter Program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar