Kamis, 16 Juni 2011

[medicastore.com] Kapan Gangguan Lambung Harus dikonsultasikan ke Dokter?

         
      Juni 2011  
         
 
Kapan Gangguan Lambung Harus
Dikonsultasi ke Dokter ?
 
Tidak setiap gangguan lambung yang dialami harus dibawa konsultasi ke dokter, karena jika masih bisa diatasi dengan pengobatan sendiri kenapa harus konsultasi ke dokter ?

Gejala umum gangguan lambung (maag) adalah rasa perih (nyeri) saat perut kosong atau 2-3 jam setelah makan, datang dan pergi selama beberapa hari/minggu. Gejala lain meliputi berat badan turun, selera makan hilang, sembab, kembung, sering sendawa, merasa mual dan muntah.

Namun ada kalanya gejala ganggguan lambung yang dirasakan dapat menjadi lebih berat sehingga memerlukan konsultasi ke dokter. Berikut adalah gejala-gejala darurat gangguan lambung yang mengharuskan untuk konsultasi ke dokter :

  1. Rasa sakit yang sangat tajam dan tiba-tiba pada lambung
  2. Feses (tinja) berwarna hitam dan berdarah
  3. Muntah berdarah atau berwarna hitam seperti ampas kopi
Gejala-gejala yang dirasakan di atas dapat mengindikasikan bahwa terjadi masalah serius pada organ lambung, seperti misalnya :
  1. Dinding lambung atau usus sudah mengalami luka yang parah
  2. Pendarahan karena asam atau luka telah memutus salah satu urat darah atau penyumbatan pembuluh darah oleh luka (ulkus)
  3. Telah terjadi infeksi bakteri Helicobacter pylori
Anda sudah menerapkan pola hidup sehat tetapi masih saja terserang gangguan lambung (maag) ?
Cari tahu di www.lambungsehat.com
 
Khusus untuk pembelian Fucosid di www.medicastore.com sampai dengan 20 Juni 2011, berlangsung promo beli 1 gratis lagi 1.
 
bottom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar