Selasa, 22 November 2011

Aksi Tempel Pantat J-Lo dan Rihanna



Sudah bukan hal yang tabu lagi bagi para penyanyi wanita di Amerika untuk tampil total (baca: sensual) dalam pertunjukan mereka. Gesture serta kostum yang mereka pakai seakan menggoda para pria, baik yang menonton atau yang berduet dengan mereka di atas panggung, dan bahkan membuat pria melotot. Tengok saja dua penyanyi papan atas ini, Jennifer Lopez dan Rihanna. Mereka berani melakukan aksi tempel pantat untuk alasan menarik perhatian. Selengkapnya...

 

Senang Balet, Vicky Burky Tampil di Drama Musikal
Lihat Versi Mobile
Terlibat dalam sebuah drama musikal Moving On: In Dance Musical yang menggabungkan balet, membuat selebritis Vicky Burky senang. Vicky yang kini menekuni senam aerobik sangat merindukan untuk bisa menari balet yang pernah dia lakukan sejak kecil.

Film Perdana Gading Marten Tayang di RCTI!
Lihat Versi Mobile
Terinspirasi oleh misteriusnya kehidupan, Gading Marten pun sukses memproduksi film perdananya yang berjudul (DULU) BANCI. Alhasil, film yang diperankan oleh Ferry Maryadi (Umar) dan Poppy Sovia (Pipin) ini pun bakal segera unjuk gigi di di RCTI pada tanggal 23 dan 24 November jam 22.30.

Anggun C Sasmi Geregatan Dengan Persiapan Konser
Lihat Versi Mobile
Konser Anggun C Sasmi siap digelar pada tanggal 27 November 2011, di Plenary Hall-Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat. Namun demikian, Anggun mengaku geregetan dengan persiapan konser ini.

Klarifikasi TVOne Soal Charity Settingan Belum Tuntas
Lihat Versi Mobile
Klarifikasi yang disampaikan oleh TVOne terkait charity settingan di program acara Socialite pada pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) belum sepenuhnya tuntas. Lantaran banyak hal yang masih belum tuntas terjawab, apalagi berkaitan dengan pihak pengadu, Valencia Mieka Randa (Silly).

Martin Scorsese, The Man Behind 'THE SNOWMAN'
Lihat Versi Mobile
Sekitar Oktober lalu muncul rumor kalau Martin Scorsese sedang negosiasi untuk menyutradarai film berjudul THE SNOWMAN. Sekarang rumor itu berstatus fakta. Scorsese memang bakal membidani kelahiran film adaptasi dari novel karya Jo Nesbo. Melihat kesuksesan Scorsese menggarap SHUTTER ISLAND, sepertinya THE SNOWMAN ini layak ditunggu.

SuJu, 2NE1, HyunA Raih Award MV Viewers Tertinggi 2011
Lihat Versi Mobile
3 musisi papan atas Korea, Super Junior, 2NE1 dan HyunA menorehkan prestasi luar biasa dan membuat berita utama sepanjang tahun di Youtube. Dan pada Selasa (22/11) mereka bertiga meraih penghargaan Youtube KPop Awards 2011 di Google Korea, Seoul.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar