Kamis, 17 November 2011

Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!



Sejak ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di London, rupanya misteri kematian Amy Winehouse tak juga mereda. Tak hanya penyebab kematian yang misterius, namun juga desas-desus mengenai hantu Amy yang gentayangan di sekitar rumahnya. Selengkapnya...

 

Project Pop: Kahitna itu Legenda Musik Indonesia
Lihat Versi Mobile
Grup musik kocak Project Pop tampak bahagia. Pasalnya mereka terpilih menjadi salah satu musisi yang diajak bergabung dalam gelaran konser kedua Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna yang digelar di Bandung, Desember mendatang.

Woody Woodpecker Bakal Diangkat ke Layar Lebar!
Lihat Versi Mobile
Penggemar kartun klasik sepertinya boleh senang dengan kabar ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya, tokoh kartun Woody Woodpecker akan diangkat ke layar lebar. Namun demikian penggarapannya masih dalam proses perencanaan.

Ada Bukti SMS Kalau Justin Bieber Bukan Ayah Bayi Yeater
Lihat Versi Mobile
Meski sudah mencabut tuduhannya pada Justin Bieber dari pengadilan namun Mariah Yeater masih berencana melanjutkan tuntutannya di luar pengadilan. Celakanya Mariah Yeater ternyata melupakan kalau sempat ada SMS yang bisa jadi bukti kalau Justin Bieber bukanlah ayah dari bayinya yang kini berusia empat bulan.

Audisi Indonesian Idol 2012 Segera Dimulai!
Lihat Versi Mobile
Ajang pencarian bakat di dunia musik Indonesia akan segera dimulai dengan gelaran Indonesian Idol 2012, dan inovasi terus dilakukan penyelenggara guna mencari bakat-bakat di Indonesia.

Bayi Aishwarya Rai Mirip Ibunya?
Lihat Versi Mobile
Walaupun proses melahirkan sudah dirancang sangat tertutup, namun popularitas keluarga si bayi rupanya mengundang antusiasme dan rasa penasaran tersendiri. Sebagaimana diungkapkan oleh Indiatimes, ada saja celah yang membuat berita tentang kelahiran itu bocor.

Park Han Byul Jadi Tentara, Cantik Tapi Aneh
Lihat Versi Mobile
Artis Korea Park Han Byul bakal terlibat dalam salah satu sitcom berjudul BOLDER BY THE DAY. Peran yang ia mainkan adalah satu sosok tentara yang cantik dan kuat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar