Jumat, 25 November 2011

Hot News: Ariel dan Luna Maya Putus?



Bisa dibilang pasangan artis Ariel dan Luna Maya mampu melewati cobaan berat saat mereka menghadapi kasus 'super berat' video porno. Mereka saling support untuk menyelesaikan kasus yang mengantarkan Ariel divonis hukuman penjara itu. Selengkapnya...

 

Surya Saputra - Rio Dewanto Ciuman di Depan Pasangan
Lihat Versi Mobile
Film ARISAN!2 membuat penyanyi yang juga anggota trio Be3, Chintya Lamusu memiliki kisah unik. Di mana dalam film yang juga turut dia bintangi itu, sang suami Surya Saputra harus berciuman dengan Rio Dewanto!

Britney, Terbanyak Di-Follow di Google Plus
Lihat Versi Mobile
Bulan Juli lalu, nama Mark Zuckerberg yang muncul sebagai orang yang paling banyak 'diikuti' di situs jejaring sosial milik Google ini. Sekarang, nama Britney Spears yang muncul teratas, diikuti beberapa nama populer lain termasuk Paris Hilton.

SCTV Awards 2011, Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu 2NE1
Lihat Versi Mobile
Ajang award tahunan kembali digelar mendekati tahun 2011 yang berakhir, dan kali ini stasiun TV SCTV kembali menggelar SCTV Awards 2011 pada Jumat (25/11) di Balai Sarbini, Jakarta. Dan acara sendiri diawali oleh penampilan dari band Ungu menyanyikan lagu I Need You.

Salman Khan Jadi 'Malaikat' Untuk Siddique
Lihat Versi Mobile
Aktor Bollywood Salman Khan, sekali lagi bermain sebagai Samaritan yang baik. Nah, kali ini dirinya menjadi malaikat yang membantu sutradara Siddique. Di mana dia adalah sutradara film blockbuster BODYGUARD. Dengan bantuan Salman, sang sutradara akhirnya mendapatkan proyek film keduanya.

Album Kedua IU, 'Last Fantasy' Rilis 29 November
Lihat Versi Mobile
Dengan waktu comeback-nya yang hanya menunggu beberapa saat lagi. Penyanyi cantik IU menaikkan minat publik dengan merilis foto-foto special edition untuk album studio keduanya, Last Fantasy.

Indonesia Juara Sea Games, Jupe Ikut Senang
Lihat Versi Mobile
Beberapa waktu lalu, Indonesia berhasil menyabet gelar juara umum pada ajang Sea Games 2011. Sebagai salah satu pihak yang sangat mendukung atlet Indonesia beradu di ajang tersebut, Julia Perez pun ikutan senang atas prestasi yang diraih oleh Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar