Kamis, 24 November 2011

Happening! Pernikahan Akbar Ibas - Aliya



Akad nikah antara Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), putera kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan puteri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa, di Istana Cipanas, Kamis (24/11/2011) berlangsung secara khidmad. Selengkapnya...

 

Kagumi Ibas - Aliya, Delia Ingin Menikah Sederhana
Lihat Versi Mobile
Ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/11), penyanyi yang juga mantan vokalis band Ecoutez, Delia, mengaku bahwa dirinya kagum pada mewahnya pernikahan Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa yang akadnya digelar Kamis (24/11) siang.

Jadi Penderita Kanker, Cut Mini Ingat Kakaknya
Lihat Versi Mobile
Aktris Cut Mini punya cerita menarik mengenai karakter yang dia mainkan di film ARISAN!2, di mana Mini harus berperan menjadi seseorang yang terkena penyakit kanker. Bagaimana Mini melakukan perannya dengan baik?

Addie MS Kaget Kevin Aprilio Dirikan Label
Lihat Versi Mobile
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu berlaku bagi keluarga pasangan musisi Addie MS dan Memes, serta putra pertama mereka Kevin Aprilio. Dan saat Kevin memulai lebih serius di industri musik, Addie MS rupanya kaget dengan langkah yang diambil putranya itu.

Jika Terbukti, TVOne Bisa Didenda Rp10 Miliar
Lihat Versi Mobile
Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah mendengarkan keterangan dari kedua belah pihak, yakni TVOne dan pelapor, Valencia Mieke Randa atau Silly. KPI pun akan melakukan rapat pleno untuk menentukan bersalah atau tidaknya pihak TVOne sebagai pemilik siaran.

Sekuel 'STAR TREK' Pun Ikut Jadi Film 3D
Lihat Versi Mobile
Dua tahun sudah sejak STAR TREK dirilis namun sekuel yang dijanjikan tak juga mulai diproduksi. Berbagai masalah sempat menghinggapi produksi film ini meski akhirnya titik terang mulai terlihat. J.J. Abrams bakal tetap menyutradarai sekuel ini dan untuk pertama kalinya STAR TREK bakal dibuat dalam versi 3D.

Ups, Katrina Kaif Selebritis Paling Berbahaya!
Lihat Versi Mobile
Dilansir dari bollywood.celebden.com. dalam jagat cyber India, diketahui bahwa aktris Bollywood Katrina Kaif dan Deepika Padukone adalah selebritis paling berbahaya!

MBLAQ Comeback Tahun 2012?
Lihat Versi Mobile
Selama beberapa bulan terakhir, member dari boyband MBLAQ telah memberikan beberapa isyarat bahwa mereka akan segera merilis album baru.

Giliran STIKOM Dikunjungi KapanLagi.com®
Lihat Versi Mobile
Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ini giliran STIKOM London School of Public Relation, di kawasan Karet, Jakarta Pusat yang mendapat giliran menikmati workshop gratis yang sarat dengan ilmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar