Selasa, 15 November 2011

Maia Estianty: Al Butuh Ibunya



Prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menyisakan kejadian yang berbuntut pada efek psikologis anak-anaknya. Saat keadaan mengharuskan untuk diam-diam menemui sang Bunda, membuat anak sulung mereka Ahmad Al Ghozali menerima sebuah pukulan berat, ketika foto-foto dirinya sedang memegang botol beer beredar luas di dunia maya. Tak pelak, Maia sebagai seorang ibu dari anak-anak yang tinggal jauh dari dirinya pun ikut merasakan akibatnya. Selengkapnya...

 

Pendatang Baru, Dhisa Gaet Yovie Widianto
Lihat Versi Mobile
Ditemui di eX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/11) penyanyi pendatang baru, Dhisa bersedia berbagi mengenai album pertamanya bertajuk First Journey yang harus mengalami penundaan karena proses pembuatan yang cukup lama.

Anak Rhoma Irama Jadi Dalang di 'BUMIKU'
Lihat Versi Mobile
Tidak hanya Ridho Roma saja yang nampaknya mengikuti jejak sang ayah untuk tampil di dunia perfilman Indonesia. Adam Givari, salah satu anak Rhoma Irama dari pernikahannya dengan Gita Andini juga ikut meramaikan dunia perfilman dengan membintangi film yang berjudul BUMIKU.

Album Baru Van Halen Bakal Dirilis Via Interscope
Lihat Versi Mobile
Kontrak memang belum ditandatangani namun ada sumber yang menyebutkan kalau kesepakatan antara kedua belah pihak bakal terwujud dalam waktu dekat. Kalau semua berjalan lancar, album baru Van Halen nanti bakal dilansir via label Interscope Records.

'ROCKSTAR' Laku Keras Sejak Minggu Pertama!
Lihat Versi Mobile
Film baru yang diperankan oleh Ranbir Kapoor dan Nargis Fakhri ini sudah menunjukkan prestasi sejak minggu pertama dirilis. Baru Jumat (11/11) lalu dirilis, prestasi film ini semakin meningkat dari hari ke hari. Kini ROCKSTAR telah berhasil meraih total Rs. 34 Crore nett.

Kim Tae Woo Mendadak Nikah
Lihat Versi Mobile
Mantan anggota dari boyband g.o.d, Kim Tae Woo mengungkapkan bahwa ia baru saja menikah. Meski kabar ini cukup membahagiakan, banyak orang terkejut dengan berita ini terutama karena pernikahan ini terkesan begitu mendadak.

Ups, Lionil Hendrik Terinspirasi Arumi Bachsin?
Lihat Versi Mobile
Sukses berperan di Islam KTP, rupanya membuat pesinetron muda Lionil Hendrik kembali terlibat dalam sekuelnya. Dan kali ini Lionil akan berperan sebagai dokter dalam Bukan Islam KTP. Seperti apa cerita Lionil?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar