Jumat, 18 November 2011

Andi Soraya Resmi Akhiri Masa Lajang



Penantian artis Andi Soraya dan Rudy Sutopo untuk menjadi sepasang suami istri dan mengarungi bahtera cinta bersama berakhir sudah. Pasangan selebritis ini telah melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Mas, Depok pada Jumat (18/11/2011) pagi. Selengkapnya...

 

Fenita Tak Pernah Cemburui Arie Untung?
Lihat Versi Mobile
Menjadi selebriti, terkadang harus bersinggungan dengan adegan mesra yang dilakoni, entah dalam peran ataupun pekerjaan demi menjunjung profesionalisme. Hal demikian juga yang terjadi pada Arie Untung dan Fenita.

Mira: Daripada Ada Sponsor, Mending Bikin Iklan
Lihat Versi Mobile
Produser dan sutradara Mira Lesmana mengaku tak nyaman ketika sebuah film disisipi iklan. Menurutnya, hal itu akan membuat film tersebut berkurang kualitasnya.

Konser Kelar, Katy Perry Rencanakan Bikin Anak
Lihat Versi Mobile
Pasti lelah rasanya setelah menyelesaikan konser selama 122 hari. Hal ini yang mungkin dirasakan oleh Katy Perry. Setelah rangkaian tournya selesai nanti, Katy berencana untuk pergi liburan.

Drama China di Indovision Dobrak Dominasi Korea
Lihat Versi Mobile
Trend segala yang berbau Korea di tanah air belakangan ini tak selalu diikuti oleh berbagai pihak. Indovision, salah satunya. Televisi berbayar itu malah menayangkan drama China mulai 19 November pada channel 151. Drama yang dipertontonkan pun terdiri dari berbagai genre seperti romance, action, family ties dan lain-lain.

George Clooney, Calon Kuat Pengganti Steve Jobs
Lihat Versi Mobile
Sejak meninggalnya Steve Jobs Oktober lalu, muncul rumor kalau kisah hidup co-founder Apple ini bakal difilmkan. Sejak itu pula beredar beberapa nama yang dicalonkan jadi pemeran Steve Jobs. Di antara sedikit nama yang muncul itu adalah George Clooney. Benarkah aktor papan atas ini bakal memerankan Steve Jobs?

Sonam Kapoor Akan Bermain Dalam Film Tamil
Lihat Versi Mobile
Sonam Kapoor sudah dikenal publik berkat kerja kerasnya di dunia film Bollywood, meskipun sampai saat ini dirinya belum memberikan sebuah catatan blockbuster untuk beberapa filmnya.

Comeback Akhir November, IU Lebih Dewasa
Lihat Versi Mobile
Penyanyi solo wanita Korea Selatan, IU akhirnya merilis konsep foto pertamanya untuk album keduanya yang akan dirilis. Foto itu dirilis oleh agensi IU, Loen Entertainment, di akun Twitter mereka, dengan penjelasan, "Aku akan menjadi orang dewasa dalam sekejap mata."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar