Sabtu, 19 November 2011

Wow, 10 Seleb Rela Bugil Demi Playboy!



Siapa yang tidak kenal dengan majalah Playboy. Majalah yang berlogo kelinci putih ini adalah majalah dewasa khusus laki-laki terbesar di dunia. Sudah banyak wanita-wanita muda yang pernah berpose untuk majalah ini, tak terkecuali para selebritis Hollywood. Kali ini, kita akan membahas mengenai selebritis-selebritis yang pernah mengisi lembaran majalah dewasa ini, Siapa saja mereka? Selengkapnya...

 

Aksi Iseng Warnai Urban Jazz Crossover!
Lihat Versi Mobile
Aksi iseng David Naif yang memaksa Kaka Slank untuk membuka jas abu-abu yang dikenakannya menambah kehebohan rangkaian puncak panggung Urban Jazz Crossover yang digagas Dji Sam Soe Magnum Filter untuk ke-4 kalinya.

Train Penutup Konser Artis Mancanegara 2011
Lihat Versi Mobile
Sukses membawa rapper ternama 50 Cent manggung di Jakarta, Indika Production kembali mengundang musisi mancanegara. Adalah Train, band pop rock asal San Fransisco, California, Amerika yang kali ini akan menghibur penggemar musik di Jakarta pada 5 Desember mendatang.

Wah, 22 November A Pink Rilis Snow Pink!
Lihat Versi Mobile
Satu nama baru yang cukup menyita perhatian penggemar K-Pop tak lain tak bukan girlband A Pink. Girlband yang selalu tampil dengan konsep imut ini mengungkap mereka bakal merilis mini album ke-2 berjudul SNOW PINK, tepatnya pada tanggal 22 November.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar