Rabu, 16 November 2011

Foto-Foto TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN



Sang fajar telah terbit saat Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner dan artis-artis pendukung film TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 1 menghadiri pemutaran perdana film ini di Nokia Theatre, Los Angeles, Senin lalu (14/11). Sang penulis novel, Stephanie Meyer dan semua pemain karakter vampir pun datang menghadiri perayaan tersebut. Kali ini mereka tampil sebagai manusia biasa atau sebagai vampir ya? Simak saja foto-foto sederet vampir keren ini saat berjalan di atas red carpet. Selengkapnya...

 

Kurang Dana, Alasan Film ASEAN Tak Berkualitas
Lihat Versi Mobile
Kurang bergiginya film-film dari negara ASEAN untuk bersaing di ajang festival film Eropa atau Amerika salah satunya disebabkan karena kekurangan pendanaan atau investor. Hal itu diakui sendiri oleh para pembuat film di beberapa negara ASEAN, akibatnya film-film di negara ASEAN dianggap tak berkualitas karena terlalu mengikuti Hollywood.

Video Baru Rihanna Dikecam Habis-Habisan
Lihat Versi Mobile
Video klip tembang We Found Love milik Rihanna mulai diedarkan tanggal 19 Oktober lalu. Dalam waktu singkat video berdurasi kurang dari 5 menit ini langsung dikecam oleh para aktivis anti rokok. Bukan kenapa, dalam video pendek itu memang berkali-kali terlihat adegan merokok yang dikhawatirkan bakal memicu generasi muda untuk mulai merokok.

Bradley Cooper, Pria Paling Sexy Versi People
Lihat Versi Mobile
Di antara sekian banyak sosok selebriti Hollywood, People melihat Bradley Cooper layak mendapatkan gelar pria paling sexy di seluruh jagat. Bradley memang tak sendiri. Masih ada sebelas selebriti pria lain yang menghuni daftar Sexiest Man Alive versi People kali ini. Di antaranya ada pendatang baru sementara ada nama-nama senior yang sepertinya masih sanggup bertahan.

Aishwarya Rai Melahirkan!
Lihat Versi Mobile
Setelah beberapa lama, akhirnya yang ditunggu datang juga. Rabu (16/11) Amitabh Bachchan mengumumkan lewat twitter bahwa menantunya, Aishwarya Rai telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Foto Official Perdana FULL HOUSE 2 Diungkap
Lihat Versi Mobile
Serial DRAMA FULL HOUSE 2 yang masih dalam tahap awal pembuatan menarik banyak perhatian. Satu foto official yang menampakkan para pemain utama serial drama populer ini, yaitu aktor No Min Woo, artis Hwang Jung Eum, serta Park Ki Woong baru-baru ini tersebar di internet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar