Senin, 21 November 2011

TVOne Klarifikasi Tayangan Socialite



Pihak TVOne akhirnya menunjukkan itikad baik dengan memenuhi panggilan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Pemanggilan ini merupakan mekanisme dimana ada pengaduan yang dilakukan masyarakat kepada sebuah lembaga penyiaran. Selengkapnya...

 

Asmirandah: Sepakbola Gak Ada Matinya
Lihat Versi Mobile
Meski mengalami kekalahan dalam babak final sepakbola Indonesia vs Malaysia, namun selebriti Asmirandah yang ditemui di Senayan, Senin (21/11) tetap memuji pada permainan yang disajikan.

Finalis LA Light Indie Movie Pesta Besar di RCTI!
Lihat Versi Mobile
Penggarapan film pendek para finalis LA Light Indie Movie rampung sudah! Mengangkat beragam tema mulai dari percintaan hingga misteri, tiba saatnya film-film seperti PROMISE, RAHASIA dan CENAYANG CINTA berpesta pora lewat penayangannya di program LA Lights Indie Movie 'Film Gue Cara Gue' yang disiarkan secara berturut-turut oleh RCTI.

Jelang Natal, Album Michael Buble Makin Laris
Lihat Versi Mobile
Pekan lalu album CHRISTMAS milik Michael Buble masih berada di urutan kedua UK Album Chart namun mendekat Natal ini penjualan album ini makin meningkat dan membawa album ini naik ke posisi pertama UK Album Chart. Bahkan album-album yang relatif lebih baru pun tak bisa membendung angka penjualan album ini.

Panggil TV One, KPI Enggan Undang Fifie Buntaran?
Lihat Versi Mobile
Kasus dugaan rekayasa acara penggalangan dana yang dituduhkan salah satu aktivis kemanusiaan Valencia MR (Silly) pada acara charity yang ditayangkan di Socialite TV One dan digagas oleh selebriti Fifie Buntaran memasuki babak baru. Di mana pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya memanggil TV One.

Aishwarya-Abhishek Minta Fans Namai Anaknya!
Lihat Versi Mobile
Walaupun belum genap seminggu usia putri kecil Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, namun perhatian yang diperolehnya sangat tinggi. Demi mengajak fans untuk berpartisipasi dalam kelahiran putrinya, Abhishek pun meminta fans memberikan saran nama untuk bayi kecilnya.

BoA Rilis PV terbaru, 'Milestone'
Lihat Versi Mobile
Penyanyi asal Korea yang begitu terkenal di Jepang, BoA mengisyaratkan kembali ke musik J-Pop dengan merilis PV untuk lagu terbarunya, Milestone.

Masuk Episode 100, 'SAMPEYAN MUSLIM?' Syukuran
Lihat Versi Mobile
Memang sudah banyak sinetron di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 100 episode. Namun hal ini nampaknya tidak menyurutkan minat para penggarap sinetron SAMPEYAN MUSLIM? menggelar acara syukuran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar