Rabu, 23 November 2011

Klarifikasi Ustad Solmed Soal Hubungan Badan



Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati mengaku pernah diajak sang Ustad untuk berhubungan badan meski mereka telah bercerai. Hal ini tentu menimbulkan kontroversi mengingat status Ustad Solmed sebagai pengajar agama. Lalu apa benar mereka berdua pernah berhubungan badan setelah bercerai? Selengkapnya...

 

Awal Tahun 2012 Agnes Monica Balik ke Amerika?
Lihat Versi Mobile
Melalui manajernya sekaligus kakak kandungnya, Steve yang ditemui di Rolling Stone, Rabu (23/11) terungkap bahwa artis multi talenta, Agnes Monica akan kembali lagi melanjutkan karier di Amerika.

Asmirandah Sutradarai Film 'AKU INGIN KAMU'
Lihat Versi Mobile
Pemain film dan sinetron Asmirandah baru-baru ini selesai menyutradarai film pendek perdananya yang berjudul AKU INGIN KAMU. Mengambil genre percintaan, film yang juga ide ceritanya berasal dari Asmirandah sendiri ini dibintangi oleh Dinda Kanyadewi yang berperan sebagai Rima.

Nicki Minaj is Billboard's Rising Star 2011
Lihat Versi Mobile
Layak rasanya jika Nicki Minaj menyandang gelar Rising Star tahun ini. Bagaimana tidak, sepanjang tahun ini rasanya penghargaan yang menyebutkan nama Nicki Minaj seperti tak pernah berhenti mengalir. Jelas ini masih tak lepas dari prestasi yang diukir Nicki lewat album PINK FRIDAY yang dilansir tahun 2010 lalu.

Cut Tary 'Balikan' Sama Indra Herlambang
Lihat Versi Mobile
Memilih Cut Tary sebagai salah satu pengisi acara di program terbaru ANTV yang berjudul Friends rupanya memang sudah dipikirkan oleh ANTV. Karena mereka menilai sosok Tary cocok dengan konsep program baru tersebut.

Vidya Balan: 'DIRTY PICTURE' Membuatku Menyesal
Lihat Versi Mobile
Keberanian Vidya Balan saat berakting seksi dalam film DIRTY PICTURE ternyata bukan hal yang mudah bagi artis ini. Sebagaimana dilansir dari indiatimes, Vidya awalnya juga merasa sangat tidak nyaman ketika dituntut untuk berakting vulgar dalam film tersebut.

HyunA Siapkan Aksi Panggung Seksi di MAMA 2011
Lihat Versi Mobile
Lima hari lagi ajang penghargaan musik Korea, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 siap digelar di Singapura. Satu foto teaser dari HyunA pun dirilis di facebook resmi MAMA 2011, Rabu (23/11).

Emma Waroka: 'SENGGOL-SENGGOL ASMARA' Wajib Ditonton
Lihat Versi Mobile
Banyak sinetron yang menghiasi layar kaca televisi Indonesia akhir-akhir ini, salah satunya adalah sinetron SENGGOL-SENGGOL ASMARA yang didukung oleh Emma Waroka. Sebagai salah satu pendukung sinetron tersebut, Emma mengakui bahwa sinetron ini wajib ditonton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar